Selasa, 31 Juli 2012

awal mula saya jadi fans SUPERMAN IS DEAD .

saya mengenal band SID sejak saya kelas 2 smp , tapi saya waktu itu blm jadi outsider (julukan buat fans SID) .
pertama kali saya jadi outsider diajak oleh teman saya yg bernama arif, tptny pas saya kelas 3 smp . dan outsider yg saya ikuti itu msh outsider junior .karna baru terbentuk .
saya suka SID karna jiwa sosialnya,lagunya yg memberontak dan tentunya karna prestasi yg diraih SID .
awal terbentuknya outsider kami bnyk masalah .
secara smp saya dan smp nya arif mayorita kamtis .
sempat terjadi gesekan antar outsider kami dan kamtis .
hanya karna mereka tak bisa menghargai perbedaan .

berlajut saat saya kelas 2 smk . tak ku sangka mayoritas smk saya adlh outsider . setelah itu saya bergabung dngn outsider SRAKRA(sragen karanganyar) yg terbentuk dari outsider yg ada disekolah saya .

itu lah cerita saya tentang awal mula saya jadi outsider .
we are outsider SRAKRA .
muda , beda dan berbahaya .

1 komentar: