Minggu, 29 Juli 2012

STORY OF MY LOVE



Hai,.. Nama ku Andoko Agus Pratama. ini berawal dari pertama kali aku masuk bangku SMP, waktu itu aku masuk kelas 1B dan aku bertemu dengan cewek yang namanya Ryan yunita sari, bisa dibilang dia cewek paling cantik di sekolahan, dan kami satu kelas,. Awalnya sih biasa saja, tapi selang beberapa waktu ada perasaan aneh. Tapi aku tidak tau apa itu, rasanya kalo dekat sama dia jantung berdetak kencang, jadi salah tingkah, setiap hari selalu kebayang dia. “Ahh… pokoknya aneh banget tapi aku suka J”.
Terus aku coba titip salam pada temannya, “karna kalo aku sendiri jelas gak berani hehehe”. Setelah salam aku disampai in ke dia, tanpa diduga dia malah cuek bangt sama aku ”yach hacur deh perasaan aku L” setiap ketemu diem mulu, alhasil setelah itu kami tidak pernah bicara sama sekali tapi rasa cinta ku dia tetap sama, walau pun sempat sakit hati.
Waktu itu aku tidak pantang menyerah, aku minta sana sini agar dapat no hp dia. Terus aku dikasih no hp dia dari teman ku, setelah itu aku coba nyatain perasaan ku lewat SMS. Dan ternyata itu bukan no hp dia ternyata itu no hp tmn cwek 1 kelas juga namanya yeni, malu bangt rasanya. Udah nyatain cinta ke orang yang salah ehh aku masih kenak marah dari ayahnya yeni, dikira aku suka sama yeni. “apes banget y nasif aku? L” alhasil aku juga gak pernah bicara lagi sma yeni.
Oke, lanjut kekelas 2 SMP waktu itu aku masuk 2B. dan ryan tidak satu kelas lagi sma aku karna dia di kelas 2A. selama aku kelas 1 – 2, perasaan aku tetap sama gak berubah secuil pun. “heeheh” selama itu pula aku nahan perasaan yg berkecambuk dihati. Dan Cuma 1 foto dia yg aku punya itu pun foto dari kalender sekolah, tapi aku udah cukup senang dngn hal itu J. Setiap mlm aku selalu melihat foto itu sampai akhirnya aku bertekat untuk nembak dia secara langsung, “pada hal buat menatap mukadia secara langsung saja aku gak berani apa lagi nembak, kebayang gak perasaan aku kaya gimana?” aku dibantu teman ku yg satu kelas dengan dia.
 Waktu itu pulang sekolah dan tinggal aku dengan dia dan teman aku tadi yang bernama yuda. Kemudia aku dan ryan jalan menuju tempat buat berhentinya bus “tapi bukan halte”. Lalu aku tembak dia dan sialnya dia bilang “aku sudah punya kekasih”. Aku diam sejenak, Perasaan aku langsung campur aduk sedih,marah,kecewa jadi satu dlm waktu itu. Dan yg bikin aku paling kecewa adalah keesokan harinya hampir 1 sekolah tau kalo dia nolak aku “kebayang gak betapa malu dan sakitnya aku L L L”. Smpai selang beberapa minggu aku gak pernah berani keluar dari kelas waktu sekolah karna malu.
Walau sudah ditolak tapi tetap sma perasaan ku, tetap cinta sama dia aku gak ngerti kenapa “mungkin karna aku terlalu cinta(setia) atau mungkin aku seoarang psycho?”. Setelah aku pikir mana mungkin seorang yg cupu “dork” bisa dapat wanita tercantik di sekolahan.
Beranjak ke kelas 3,waktu itu aku berharap 1 kelas sama dia tapi sayang  aku dpt kelas 3C dan dia dpt kelas 3A. selama kelas 3 pun aku masih berusaha untuk dapetin dia, tapi takdir berkata lain dia lebih memilih dengan teman 1 kelasnya dan saat itu lah saat dimana aku merasa sakit hati banget dan sakit ini lebih perih dari sebelumnya . Terus aku coba buat ngalihin perasaan dari dia, aku coba dekat dngn  cewek lain tapi beda sekolah. Tapi tetap tidak bisa walau udah berkali-kali aku sakit hati karna dia tapi tetap saja cinta ini hanya buat dia . “ saat itu aku berharap dia dpt mengerti cinta ini L cinta tulus yg aku berikan kedia”
Waktu terus berlalu smapi aku masuk SMK pun perasaan itu pun masih sama, berkali-kali aku coba mengalih kan dengan wanita lain tapi tetap sma tetap tidak bisa. Hingga aku mulai PKL/PSG waktu itu sih awal kelas 2 SMK. karna tempat PKL/PSG ku melewati sekolah dia, itu lah awal kedekatan ku dengan dia tak jarang pulang PSG aku ketemu dia, terus aku coba minta no hp dia lwt fb dan tak disangka dia memberikan no hpnya ke aku. Selang beberapa hari kami makin dekat terus aku coba nembak dia lagi,
dan akhirnya dlm beberapa tahun aku menunggu dan dia mau jadi pacar aku “heheh” tapi disisi lain hatiku ingin membalas rasa sakit ini agar dia juga merasa apa yg aku rasa selama ini. “pahitnya terbuang sia-sia” tapi berkat nasehat sahabat-sahabatku, aku mengurungkan niatku itu. Dan kami pcr beberapa bln, saat pcrn aku berfikir semua akan jadi bahagia tapi semuanya salah, dia ninggalin aku hingga sakit hati yg harusnya terobati kini kembali aku rasakan lagi. Hingga  tiada lagi cinta yg tersia buat dia L!!
“aku berharap jika aku jatuh cinta kedua kalinya semoga takkan sama dengan kisah cintaku yg pertama”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar